Hardiono Hadiri Tabligh Akbar Dengan Penceramah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Beritadepok.com| Beji – Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW yang diprakarsai oleh Majelis  Mazira Syafa’atun Rosul SAW, pimpinan Alhabib Ghasim Bin Husin Al Atthas yang dilangsungkan di Hotel Bumi Wiyata, Minggu, 9/2/2020, dipadati ribuan santri dari berbagai penjuru Kota Depok dan Bogor.

Sekretaris Kota Depok Hardiono  yang ikut menghadiri acara tersebut mengungkapkan bahwa masyarakat Depok menyambut baik adanya  acara ini.

“Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibarengi aksi penggalangan dana untuk kemanusiaan dan bencana, merupakan kegiatan yang baik bagi masyarakat Kota Depok yang ingin memberikan bantuan kemanusiaan, berarti membersihkan hati dan harta sekaligus. Acara yang disi dengan  tausiah ini juga merupakan  penyejuk hati. Untuk itu kiranya perlu lebih sering diadakan  acara yang sama ,”ujarnya.

Acara tabligh akbar ini menghadrikan penceramah Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Al-Jufri.

Dalam ceramahnya, mengungkapkan bahwa arti pentingnya kita sebagai kaum muslimin untuk semakin mencintai Allah dan Rasullulah yang terrefleksikan lewat bersyukur dengan selalu beribadah mengharapkan keridoannya.

Lebih lanjut Salim merespon baik dengan adanya acara-acara semacam ini.

“Acara-acara semacam ini  sangat diperlukan oleh masyarakat, agar selalu diingatkan agar kembali kepada Allah dan Rasul, dalam menjalini kehidupan yang penuh dengan permasalahan yang sangat  komplek, sehingga bisa selalu istiqomah,” ungkapnya.

Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW ini dimeriahkan dengan alunan salawat Nabi dan lagu-lagu Islami yang disuarakan  Opick  Tombo Hati dan Hedi Yunus .

Tampak hadir dalam acara tersebut Habib Sayid Ghasim Bin Husin Al Attas, Habib Muhammad Bin Husein Alaydrus, Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu, Walikota Depok, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Depok.

 

Share.

About Author

Leave A Reply