Yeti Wulandari : DPRD Mendukung Penuh Program Unggulan di Kota Depok

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Beritadepok.com|Cisalak Pasar – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Yeti Wulandari mengajak masyarakat untuk memberikan usulan yang sesuai dengan program unggulan Kota Depok. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk realisasi terhadap program yang telah berjalan di Kota Depok yaitu Zero Waste City, Smart Healthy City, dan Family Resilience City.

“Kami dari DPRD mendukung penuh terhadap program unggulan di Kota Depok. Maka dalam musrenbang ini diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasi yang mendukung semua program tersebut,” tuturnya saat memberikan arahan pada Musrenbang Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) di kantor kelurahan Cipas, Selasa (15/01/2019).

Yeti, sapaan akrabnya, mengatakan, masyarakat harus terus mendukung ketiga program unggulan yang diusung Kota Depok. Sebab, program tersebut merupakan kebutuhan dasar yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Masyarakat sangat butuh pelayanan kesehatan yang baik. Kemudian, pendidikan keluarga dalam mewujudkan keluarga yang harmonis, serta kebersihan yang berdampak pada kesehatan. situ tertuang pada tiga program unggulan di Kota Depok,” jelasnya.

Terakhir, Yeti berpesan kepada seluruh Perangkat Daerah untuk lebih mengakomodir usulan masyarakat yang mengedepankan program unggulan. Tentunya sebagai langkah dalam mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religiu

Share.

About Author

Leave A Reply