Berita Depok
Berita UtamaPolitik

Garda Desa Depok Mancing Ngubek Empang, Menangkan Ganjar Mahfudz

Garda Desa Depok Mancing Ngubek Empang, Menangkan Ganjar Mahfudz-500

Beritadepok.com| Pondok Rajeg, — Relawan Garda Desa Depok untuk pemenangan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfudz menggelar acara Mancing Bersama dan Ngubek Empang. Dalam kesempatan tersebut bekerjasama dengan JAGANU (Jaringan Ganjar Nusantara) dan Jaguar (Jaringan Guru Madrasah Diniyah untuk Ganjar-Mahfudz).

Menurutnya, penyelenggara melepas satu kwintal ikan untuk dipancing dan ditangkap bersama. “Melalui mancing bersama dan Ngubek Empang dengan riang gembira untuk memenangkan Ganjar-Mahfudz,” ujar Ketua relawan Garda Desa Depok Hendra Mardanih, Pondok Rajeg, Depok.

Hendra mengungkapkan, mancing dan ngubek empang sebagai bagian dari budaya masyarakat Depok. Menurutnya, menjalankan politik dengan riang gembira dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tidak hanya sekadar momentum politik saja, ini juga bagian dari kehadiran dan dukungan kepada komunitas serta masyarakat. Apalagi, Depok banyak dijumpai empang yang menghasilkan ikan yang bernilai ekonomis, sektor wisata dan edukasi,”jelasnya.

Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfudz sangat peduli kepada komunitas dan masyarakat. Diharapkan, sektor pariwisata, perikanan atau pangan, ekonomi bisa terus berkembang.

“Kita terus perjuangkan Ganjar-Mahfudz agar bisa terus membangun masyarakat untuk kemajuan bangsa dan Negara. Dengan melestarikan tradisi dan kearifan lokal yang bisa berimplikasi pada sektor ekonomi. Kita optimis pasangan nomor 3 menang dalam pesta demokrasi mendatang,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut para peserta sangat antusias terlebih lagi dengan mendapatkan hadiah door prise menarik.

Related posts

PSI Depok Optimis Raih 3 Kursi DPRD

redaksi

Mengapa Buku Masih Dianggap Sebagai 'Sumber Ilmu' dan Bukan Film?

redaksi

Pembentukan Sekolah Ramah Anak (SRA) di Kota Depok

redaksi

Leave a Comment