Berita Depok
Berita Utama

Alumni SMA Yapemri Santuni Anak Yatim

DEPOK – Senyum dan tawa nampak terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu di yayasan Al-Ma’uunah di Jalan Pitara Raya Nomor 41 Sengon Pancoran Mas, Depok Jawa Barat. Pasalnya,  sejumlah Alumni dari SMA Yapemri angkatan 95 datang dengan membawa kebutuhan anak-anak untuk berbuka puasa,hal tersebut di ungkapkan oleh Tuti Alawiyah Habsari.
“Kegiatan untuk datang ke yayasan ini memang rutin setiap tahunnya,biasanya menjelang awal puasa,” ungkap ibu satu anak disela-sela kesibukannya,Rabu (24/05).
Tuti mengatakan,  bahwa aksi sosial ini sudah berjalan selama lima tahun dan kegiatan ini semata-mata ingin berbagi kasih dan kebahagian bersama anak-anak.
“Tidak seberapa sih yang dapat kita berikan ke anak-anak,karena sebenarnya rasa prihatin dan kebersamaan yang ingin kita tanamkan kepada anak-anak kita kelak nanti besar,” paparnya.
Tidak hanya itu,  Tuti juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat ikut membantu beban dari yayasan Al-Ma’uunah karena menurutnya masih banyak perbaikan untuk bangunan yayasan tersebut.
Sementara itu pimpinan yayasan Al-ma’uunah ustad Jaya mengatakan,  bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan bantuan paket sembako yang di berikan oleh para alumni SMA Yapemri.
“Alhamdulilah saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena bantuan apapun itu sangat berguna dan membantu kami terutama anak-anak,” tandasnya. (yopi)

Related posts

Sudjatmiko Apresiasi Keberadaan Jatman Depok Membawa Kesejukan di Masyarakat

redaksi

Azman Ridha Zain (ARZ) Menyatakan Keseriusannya Maju Sebagai Cawalkot

redaksi

Gubernur Papua Lukas Enembe Karantina Mandiri Usai Berobat Di Singapura

redaksi

Leave a Comment