Berita Depok
Politik

Baris Goncang Sawangan Menangkan Idris-IBH

Wartadki.com|Depok-Barisan Relawan Idris Sawangan Baru (Baris) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Relawan yang berasal dari kalangan milenial ini siap memenangkan Paslon nomor 2 di wilayah Sawangan Baru. Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qonita Lutfiyah mengungkapkan pemuda memiliki peran yang vital dalam membangun Kota Depok. Menurutnya, pemuda saat ini adalah pemimpin masa depan. “Mengutip Bung Karno, berikan aku 10 pemuda maka akan kuguncangkan dunia. Apalagi Baris ini lebih dari 10 orang, maka siap mengguncang Sawangan Baru untuk kemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,”ujarnya di Sawangan.
Qonita mengajak untuk memantapkan hati dan menyatukan kekuatan untuk kemenangan Paslon Nomor 2. Dirinya meminta agar terus mensosialisasikan, bekerja dan berjuang dengan cara santun. Ia mengingatkan, agar jangan terpancing hujatan dan caci makian. Pasalnya, separuh tenaga akan terkuras untuk menanggapinya. Lebih baik fokus bekerja secara maksimal untuk pemenangan Pilkada 9 Desember mendatang. “Mari kita fokus mencari suara dan menjemput kemenangan. Semoga usaha dan kerja keras kita mendapatkan ridho-nya,”paparnya.
Ketua Baris Fahrozi mengungkapkan siap memenangkan di wilayah Sawangan Baru. “Kita seluruh pemuda Sawangan Baru menyatakan dukungan pada pasangan Idris-IBH,”paparnya.
Dalam deklarasi tersebut salah satu peran Baris adalah enepis isu sara yang berkembang dalam kontestasi pilkada.
Menebar keberhasilan calon tersistematis di Media maupun Media Sosial. Dalam kesempatan tersebut nampak hadir LPM Sawangan Baru Yopi safrulloh, pembina Baris, Ust. Fatah dll.

Related posts

DPD Nasdem Depok Bantah Tidak Benar Adanya Pengelembungan Suara

redaksi

Koalisi Besar Siap Menangkan Pradi-Afifah Di Pilkada Kota Depok

redaksi

Heriandi,MM Kerja Untuk Rakyat Lewat Parlemen

redaksi

Leave a Comment