Berita Depok
Tak Berkategori

Butuh Perhatian Pemerintah, Warga Rumpin Terkena Penyakit Aneh

Bogor -Nasib malang harus dialami Siti Yulisa Sari (12), warga Kp Cisentul Rt 05/03, Desa Cibodas Kecamatan Rumpin. Dirinya menderita penyakit aneh hingga mengganggu aktivitasnya sebagai pelajar dan bermain, kini  cuma bisa mendekam dirumah milik kakeknya.
Penyakit yang dideritanya semakin hari bertambah parah karena terus membengkak dan memerah, Hingga terasa gatal dan mengeluarkan cairan di sebelah kirinya matanya. Siswi yang duduk di sekolah Dasar Negeri Cibodas 03 diduga mengidap penyakit berbahaya.
Anak ke tiga dari pasangan, Foni Kusniawati ( 38 ), dan  Ahmad Heris Supandi (40) harus berjuang hidup atas apa yang di alami anak perempuan kesayangannya itu. Ironisnya, bukan hanya saja anak perempuan tapi orang tuanya pun terindikasi penyakit yang sama.
” Sudah sebulan ini anak anak saya mengidap penyakit, ada yang mengatakan kusta namun saya belum yakin karena belum mendapat pemeriksaan dari dokter,”ungkap Ahmad orang tua dari Siti Yulisa Sari ini, Kamis (23/03/17).
Sementara itu, Kepala Desa Cibodas, R. Maryadinta, mengakatakan, warganya yang terkena penyakit aneh tersebut, segara di tangani oleh pemerintahan desa Cibodas guna mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal dan di bantu oleh pihak UPT Pukesmas Kecamatan Rumpin.
“Saat ini BPJS Kesehatan sedang diurus pemerintah desa dan sudah diketahui UPT Kesehatan Kecamatan Rumpin, agar segera diperiksa untuk mengetahui jenis penyakitnya,”terang Kades.(daus)

Related posts

Masyarakat Serbu Pangan Murah Toko Tani Indonesia di Kawasan Sarinah Thamrin

redaksi

Arogansi Pejabat Kepala Dinas Kota Depok di Media Sosial

redaksi

Enam Strategi Kementerian Pertanian Dalam Regenerasi Petani

redaksi

Leave a Comment