Berita Depok
Politik

Deklarasi Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar Mendukung Paslon No 2

WARTADKI.COM|Depok – Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar yang merupakan Elemen  yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Nasionalis Depok mengadakan acara  Deklarasi Politik dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam.
Acara Deklarasi yang  bertempat di Lapangan Tenis,  Blok B,  Perumahan Jatijajar,  Kelurahan Jatijajar,  Kec.  Tapos,  Kota Depok.  Acara yang seyogianya  akan dihadiri Calon Walikota Depok  Mohammad Idris  berhalangan hadir dan diwakili oleh Qurtifa  Wijaya, anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Menurut Qurtifa Wijaya,  mengappresiasi atas  dukungan  dari Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar terhadap Paslon Nomor 2,  dan mengharapkan Perkumpulan Oikomene  Kristen Perumahan Jatijajar  kedepan sama-sama mengawal Program Paslon Nomor 2 jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok dalam Pemilukada  tanggal 09 Desember 2020.
Dalam sambutan nya Ketua Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar, Hiras Timbul Simorangkir, menyatakan bahwa saat ini ada hampir 300 Kepala Keluarga yang siap untuk memilih Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok  Idris-Imam.

Ketua Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok Saudara Bernhard, yang ikut hadir dalam acara kegiatan Deklarasi tersebut, menyatakan bahwa sebagai wujud  partisipasi politik  umat Kristen dalam memajukan   dan mensejahteraan kota Depok,  dituntut  berperan aktif dalam menentukan Pemimpin Kepala Daerahnya dalam  Pemilukada.  Itu sebagai wujud tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia  yang  baik.
Acara Dialog tersebut berlangsung cukup serius terutama sekitar topik   bagaimana Pemerintah Kota Depok dapat memberikan fasilitas sosial untuk kepentingan Gedung Serba Guna bagi umat Kristen untuk kegiatan kebudayaan, sebagai sarana komunikasi dan kegiatan kesenian lainnya.
Pada prinsipnya apa yang diinginkan Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar, Qurtifa Wijaya akan menyampaikan kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam  untuk di akomodasi.

Related posts

Pradi Apresiasi Mesin Politik DPC PKB Depok Menangkan Paslon Nomor 1

redaksi

Tim Pilkada DPD PAN Kota Depok, Hasbullah Rahmad dan Supian Suri Calon Kepala Daerah

redaksi

Garda Desa Depok Mancing Ngubek Empang, Menangkan Ganjar Mahfudz

redaksi

Leave a Comment