Berita Depok
Tak Berkategori

WAN dan GM FKPPI Bantu Korban Bencana Alam di Banten

Wartadki.com|Depok – Wanita (WAN) dan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri – Purnawiran TNI/Polri (FKPPI) Jawa Barat dan PC 10,22 adakan kegiatan sosial. Adapun kegiatan sosial yakni kepedulian kemanusiaan terhadap korban bencana Alam Tsunami di Banten.
Bentuk kegiatan kepedulian kemanusiaan diantaranya, adalah penggalangan dana dan pengumpulan pakaian layak pakai, makanan ringan, obat – obatan.
Sebelum keberangkatan pengiriman barang, WAN dan GM FKPPI mengadakan pertemuan Sabtu, (12/2/2019) di kantor DPD KNPI Jalan Merdeka Depok II.
Hadir pada acara, ketua WAN GM FKPPI Jawa Barat Martina Mayliga Spd, Dansatwan GM FKPPI Jabar Kartini Nasution, Wakil Dansatwan FKPPI Jabar Rosmawati, Waka WAN GM FKPPI Kabupaten Bogor Okti Fitri, ketua GM FKPPI PC10,22 Kota Depok Vicktor Ambalat, Kapt, Ibrahim perwakilan Dandim 0508, Sertu pol Satormo dari Babinsa Polsek Sukmajaya dan puluhan jajaran pengurus GM FKPPI PC 10,22 Kota Depok.

Pengiriman logistik menggunakan sebanyak lima kendaraan mobil yang dilepas oleh kapt, Ibrahim disaksikan Sertu Sartomo Babinsa Polsek Sukmajaya, para WAN, GM FKPPI Jabar serta Kota Depok.
Disampaikan Kapt, Ibrahim, kegiatan sosial yang dilakukan WAN GM FKPPI adalah bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap korban bencana alam di banten.
Ibrahim berharap agar perjalanan pemberian logistik kelokasi dapat berjalan lancar dan menjaga pencitraan organisasi FKPPI dari kegiatan negatif katanya.
Senada dengan sertu Sutarmo selaku Babinsa Polsek Sukmajaya, di kota Depok banyak yang mengatasnamakan ormas maupun Organisasi kepemudaan, namun GM.FKPPI adalah representaif dari bapak bapak kita diatas ujarnya.
Untuk itu, GM FKPPI harus mampu bersinergi dengan seluruh elemen dengan konsep kegiatan positif yang kini sedang dilakukan seperti kegiatan sosial bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam tuturnya.
Dikesempatan itu, Martina Mayliga ketua WAN GM FKPPI Jabar mengatakan, kami sangat prihatin peduli terhadap bencana alam di negri ini, khususnya di Jawa Barat ungkapnya.
Lebih lanjut, Vicktor Ambalat menambahkan, dengan kegiatan sosial peduli kemanusiaan ini, Gm dan WAN FKPPI Jabar dan GM FKPPI 10,22 kota Depok berbuat memberikan contoh terhadap organisasi kepemudaan, dan selalu bersinergi melakukan kegiatan ini ucap Vicktor malbanat mengakhiri komentarnya. (Yuni)

Related posts

Jelang Ramadan Harga Bahan Pokok di Depok Stabil

redaksi

Sidang Ditunda, Korban Ijazah Palsu STT Setia Menerima dengan Bijak

redaksi

Badan Ketahanan Pangan dan WFP Perbarui Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan

redaksi

Leave a Comment