Berita Depok
Tak Berkategori

IKIAD Kota Depok Gelar Bakti Sosial

wartadki.com|Depok – Sekretaris Ikatan Istri Anggota Dewan Kota Depok (Ikiad) Febri Turiman mengatakan bahwa kegiatan santunan yang dibarengi dengan khitanan massal dan donor darah merupakan rangkaian dari Hari Ibu. Hal tersebut di sampaikan di sela-sela acara santunan, khitanan massal serta donor darah yang di gelar di gedung DPRD Kota Depok.
“Ini sebenarnya kegiatan tahun kemaren  yang menyambut Hari Ibu kenapa di laksanakan baru hari ini karena bentrok dengan tim medis yang juga berhalangan itu sebabnya acara hari ibu baru di gelar hari ini,” kata Sekretaris Ikiad Febri Turiman kepada awak media,Kamis (18/01).
Dikatakan Febri bahwa untuk kegiatan sunatan massal, santunan dan donor darah merupakan agenda rutin setiap tahunnya dari Ikatan Istri Anggota Dewan, dimana kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.
Febri menjelaskan bahwa untuk kegiatan sunatan massal dan donor darah pihaknya bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kota Depok dan Palang Merah Indonesia (PMI).
“Untuk donor darah kami tidak mempunyai target khusus harus sekian kantong tetapi sebanyak-banyaknya dan nantinya hasil dari donor darah tersebut langsung kita serahkan ke pihak PMI sebagai wadah resmi untuk mengelola sumbangan darah dari masyarakat,” katanya.
Tidak hanya itu pihaknya juga berharap kepada masyarakat Kota Depok untuk dapat berpartisipasi dengan ikut menyumbangkan darah nya karena menurutnya setitik darah yang kita donorkan dapat membantu sesama yang sedang membutuhkan. (yopi)

Related posts

Pangdam Jaya: Tingkatkan Terus Komunikasi Sosial Terhadap Masyarakat

redaksi

Presiden Jokowi Ingatkan Dampak Perang Dagang AS dan RRT Terhadap Kawasan Asean

redaksi

Dirut Food Station Pastikan Stok Pangan DKI Jakarta Jelang Puasa Aman

redaksi

Leave a Comment