Berita Depok
Tak Berkategori

IKT Dalam Sinergi Cinta Menuju Kelas Dunia

DKI Jakarata- Sejumlah awak media hadir di gedung kantor PT Indonesia Kendaraan Terminal/IPC Car Terminal (IKT) dalam acara Media Gathering dan Terminal Visit di Jakarta Utara, Selasa (08/08/). Media Gathring sebagai upaya merangkul dan menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan media.
Pada acara tersebut jajaran direksi mengumumkan kinerja perusahaan dan memperkenalkan desain kantor baru yang terinspirasi dari kantor Google Amerika. Didesain senyaman mungkin agar karyawan merasa seperti di rumah sendiri.
Berbagai fasilitas penunjuang diantaranya studio band, ruang fitness, ruang penitipan anak, ruang karaoke dan ruang bermain PS4 di kantor ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja para karyawannya.
IKT yang merupakan anak perusahaan Pelindo II, bergerak dalam layanan logistik dan bongkar muat kendaraan, spare part dan alat berat.
Dalam kesempatan itu Dirut PT IKT Chiefy Adi K dalam kata sambutanya mengatakan, pada tahun 2017 laba naik 350% dibandinng tahun 2016 , laba bersih ditahun 2017 sebesar Rp102.86 miliar pada semester I.
Dengan semboyan Melalui Sinergi Dalam CINTA, Menuju Terminal Kendaraan Berkelas Dunia, PT Indonesia Kendaraan Terminal (PT IKT) dalam perjalanannya telah melalui berbagai rintangan, hambatan dan berbagai permasalahan yang tidak mudah untuk dilalui guna mencapai kemajuan seperti yang diperoleh pada saat ini.
Sangat disadari oleh seluruh elemen perusahaan bahwa tantangan yang akan dihadapi oleh PT IKTĀ  kedepannya akan semakin berat dan membutuhkan lebih banyak kreatifitas, inovasi serta terobosan bisnis guna mendongkrak keberhasilan perusahaan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
Dalam rangka mendukung semua upaya tersebutĀ  maka jajaran Manajemen baru PT IKT dimana untuk posisi Direktur Utamanya baru saja dilantik oleh Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) selaku Pemegang Saham pada tanggal 10 Maret 2017 segera bergerak melakukan berbagai langkah tranformasi bisnis dan budaya diperusahaan ini.
Transformasi bisnis di lingkungan PT IKT dimulai dari revisi visi perusahaan. Manajemen baru PT IKT mencanangkan visi baru perusahaan yaitu menjadi terminal kendaraan berkelas dunia yang unggul dalam operasional dan pelayanan. Dari visi tersebut maka PT IKT diharapkan mampu menjadi perusahaan pengelola terminal kendaraan professional dan dapat disejajarkan serta bersaing dengan penyedia layanan terminal kendaraan terbaik didunia. (Dewi)

Related posts

Pembongkaran Bangunan Langgar GSS di Sentul, Tinggal Menunggul Waktu

redaksi

Posko Layanan Darurat Medis di Kota Bogor

redaksi

Ketua DPRD Kota Depok : Kesenjangan Ekonomi Semakin Mengkhawatirkan

redaksi

Leave a Comment