Berita Depok
Berita Utama

Indonesia's Game Changer Hanya di Channel News Asia

DKI Jakarta – Channel News Asia mempersembahkan Indonesia’s Game Changers, serial TV terbaru yang menggali kehidupan para figur inspiratif yang inovatif, kreatif dan tekun dalam membawa perubahan tidak hanya bagi lingkungan mereka, namun juga bangsa Indonesia secara keseluruhan.
 
Serial berdurasi 4 x 30 menit  ini akan bercerita mengenai 8 figur dari berbagai ragam latar belakang yang dinilai dapat membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat melalui kerja keras dan kreativitas mereka.  Para figur ini akan mewakili empat tema besar dalam serial yaitu technopreneur, kepemimpinan, pendidikan dan kerja sosial (sociopreneurs).
 
Di episode kepemimpinan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini akan menceritakan mengenai kesuksesannya dalam membawa perubahan di kota masing-masing. Untuk tema technopreneur, muncul nama pendiri e-commerce Bukalapak, Achmad Zaky, dan Jonathan Sudharta, pencetus aplikasi kesehatan Halodoc.
 
Nama Renny Roberts selaku pendiri yayasan non profit Hidung Merah dan pasangan suami istri Sarimin dan Suyatmi yang menggagas “kantin sampah” muncul sebagai figur inspiratif di tema wiraswasta di bidang kerja sosial (Sociopreneur). Adapun untuk tema pendidikan, ada pendiri komunitas 1.000 Guru, Jemi Ngadiono dan penggagas gerakan Indonesia Mengajar, Anies Baswedan.
 
Penonton akan diajak melihat sekelumit keseharian para figur inspiratif ini, mendengarkan cerita, serta memahami visi dan misi mereka. Penonton juga akan diajak untuk melihat titik balik dalam hidup para narasumber, berikut kelahiran ide dan langkah-langkah yang diambil untuk mewujudkan target dan impian mereka.
 
Head of News Channel NewsAsia, Hidayah Ong, mengatakan, “Game Changers di Indonesia membawa harapan dan transformasi untuk sebuah perbedaan yang menguntungkan bagi lingkungan masyarakat mulai dari Bandung, Surabaya, hingga ke kawasan kumuh di Semarang dan sejumlah daerah terpencil lainnya.  Para aktifis ini menciptakan perubahan ke arah positif melalui teknologi dan peningkatan kualitas hidup.  Dengan menampilkan program inisiatif ini, kami berharap dapat menginspirasi banyak orang karena penonton akan dapat melihat bagaimana Game Changers secara diam-diam telah merubah cara-cara tradisional dalam membuka jalan untuk suatu peluang baru.  Kami akan banyak mengungkap banyak cerita dalam serial terbaru kami, Game Changers.”
 
Indonesia’s Game Changers adalah bagian dari serial Game Changers Channel NewsAsia, dan merupakan serial ketiga setelah sebelumnya ditayangkan di India dan Singapore.  Indonesia’s Game Changers secara resmi dikenalkan kepada publik hari Sabtu (4/3) bertempat di Soehana Hall, Gedung Energi, Jakarta.
 
Program akan ditayangkan di Channel NewsAsia mulai tanggal 9 Maret 2017 hingga 30 Maret 2017 pada hari Kamis jam 20:30 WIB.
 
Bersamaan dengan peluncuran tersebut, masyarakat diundang untuk berpartisipasi secara langsung dengan mengikuti kuis.  Netizen dapat bermain dan menemukan karakter yang paling tepat dengan dirinya.  Apakah menjadi seorang pemimpin, sociopreneur, atau bahkan technopreneur?.  Informasi lebih lanjut  tersedia dihttp://channelnewsasiagamechangers.com.###
 

Related posts

Peringatan Hari Jadi Kota Depok Dimeriahkan Beragam Kegiatan

redaksi

Karang Taruna RT02 RW08 Sukmajaya Adakan Kegiatan Campoengan

redaksi

PSI Depok Optimis Raih 3 Kursi DPRD

redaksi

Leave a Comment