Berita Depok
Tak Berkategori

Jalan Sehat Ala Kader PKK Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis Kota Depok

Wartadki.com|Depok – Dalam rangka peringatan Hari Ibu, para kader PKK Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS) bekerjasama dengan Zhafira Residence mengadakan acara JPGS Jalan Sehat Keluarga yang diadakan di Kavling Zhafira 2, Kampung Rumbut PGS, pada Sabtu,28/12/19.
Turut Hadir Camat Cimanggis Eman Hidayat,CEO Zhafira Residence H.Muhamad Soleh , yang keduanya didampingi Lurah PGS Atun.
Selain Jalan Sehat acara yang di pandu Ketua Katar Kecamatan Cimanggis,Tejo, tersebut juga di ramaikan dengan Pengundian Doorprise, Potong Tumpeng,Hiburan Serta Perebutan Hadiah kepada peserta.
Pemberian Santunan kepada Warga yang kurang mampu dan yatim piatu juga ikut mengisi rangkaian kegiatan tersebut.
” Semoga Kegiatan ini menjadi Tali Ikatan Warga PGS dan Zhafira Residence bisa bermanfaat bagi lingkungannya sehingga bisa bekerja sama dengan warga sekitar, ” Harap Lurah PGS.

Dia mengatakan total peserta berjumlah sekitar 2500 orang yang ikut berpartisipasi dari seluruh 15 RW di kelurahan PGS.
Ditempat yang sama CEO Zhafira Residence mengatakan sebelumnya sempat pesimis karena 2 hari lokasi diguyur hujan,Namun ternyata Animo masyarakat melebihi ekpektasi sehingga Membludak bahkan tidak seluruhnya bisa memasuki area panggung.
Dan sebagai ungkapan rasa syukur atas Minat dan semangat masyarakat PGS tersebut secara spontan H.M.Soleh Memberikan hadiah Umroh.
” Terima kasih untuk seluruh warga PGS dan mohon maaf bila kami selaku penyelenggara dalam penyambutan,fasilitas dan penyuguhan menu ada yang kurang berkenan, ” Imbuh CEO Zhafira Residence.
Warga PGS yang menjadi peserta mengungkapkan rasa senangnya dengan digelarnya jalan sehat ini terlebih banyak Doorprise serta Tiket Umroh yang diberikan dan berharap kedepan kembali diadakan.

Related posts

DKI Jakarta Tertinggi Kasus Sengketa Tanah

redaksi

Menhub dan Dirut IPC Lepas Mudik Gratis Gelombang Ke-3 Kapal Dobonsolo

redaksi

Yumianto Mencari Keadilan di Pengadilan Jakarta Selatan

redaksi

Leave a Comment