Berita Depok
Berita Utama

Johannes Martuah, S.T, Mari Sama-sama Benahi Jakarta

Wartadki.com|Jakarta- Dunia Politik bagi Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari PSI   Nomor Urut 7 Dapil I Jakarta Pusat, Johannes Martuah, S.T adalah panggilan jiwa untuk memberi pelayanan bagi masyarakat DKI Jakarta agar tercapai kemakmuran dan keadilan.
Menurut politiskus dari Partai Solidaritas Indonesia  (PSI)  yang sejak  menduduki bangku SMP sudah aktif dan merasa terpanggil  untuk melayani dan berbagi sesama umat, terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial, di lingkungan perumahan sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) dan kegiatan keagamaan.
Jadi pengabdian sosial bukan hal yang baru bagi lulusan Master of Business Administration Cleveland State University, Amerika Serikat.
Bagi Johannes Martuah S.T terlibat aktif dalam dunia politik merupakan hal baru, penuh dengan tantangan. Sebelumnya, hampir dua dekade bergelut serta berkarir dalam dunia industri otomotif  hingga meraih posisi  sebagai General Manager Marketing & Sales ASEAN Operation Groupe Renaults SAS.
Caleg DPRD DKI dari PSI Dapil I Jakarta Pusat

Berpikir secara dinamis dengan dilandasi semangat integritas merupakan modal awal dalam membenahi DKI Jakarta di masa mendatang.
Keputusannya untuk terjun  sebagai  penyambung aspirasi rakyat  berawal saat melihat visi dan misi dari PSI, sebagai partai baru di kancah perpolitikan tanah air yang berisikan banyak profesional dengan memperjuangkan sikap anti intoleransi dan anti korupsi.
“Saya melihat PSI ini partai yang berbeda dan sangat cocok dengan visi saya untuk melayani lebih banyak orang. Selain kadernya bebas korupsi, visinya PSI lebih jelas, yakni memberantas korupsi dan intoleransi,” terang Johannes.
Lebih lanjut Johanes menjelaskan bahwa PSI merupakan sebuah partai politik yang sangat cocok dan tepat sebagai kendaraan politiknya untuk bertarung di Pileg 2019 sebagai Caleg DPRD DKI.

Related posts

Komunitas Bogor Edun Pisan Diskusi Bersama Para Petani Ikan

redaksi

Peringatan Hari Jadi Kota Depok Dimeriahkan Beragam Kegiatan

redaksi

Lewat YouTube Series, "Sahabat Total" Kampanyekan Hidup Sehat

redaksi

Leave a Comment