Berita Depok
Berita Utama

M One Hotel Adakan Hiburan dan Santunan Anak Yatim dan Jompo

Bogor –  Bertepatan pada hari jadi ke 6 tahun, M-One Hotel  kembali menghibur masyarakat Kabupaten Bogor dengan berbagai jenis hiburan  selama dua hari satu malam. Acara yang akan digelar pada hari Jumat (7/4) di M-One Hotel di jalan raya Jakarta km 49,5 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.
Acara hiburan tersebut akan dimeriahkan sejumlah artis diantaranya  Celebrate The Sixth, hiburan live DJ oleh THE CANDY, Koes Plus Junior dan stand up comedy Adit Nganga, serta artis tersohor yakni Nikita Mirzani.
Menurut Agus Sudrajat Human Resources Development (HRD) M-One Hotel, dalam memeriahkan HUT Hotel M-One pihak  management akan mempersembahkan berbagai hiburan yang telah disiapkan, seperti artis terkenal Nikita Mirzani, Koesplus junior dan Stand Up Comedy (SUCA) dari Nganga.
“Pasti nya Persembahan ini kita berikan agar pengunjung setia kami dapat terhibur pada puncak kemeriahan di hari jadi nya HUT M-One Hotel yang ke-6,” Jelas Agus kepada wartadki.com, Kamis (06/4/2017).
menambahkan, selain party dan live DJ, pihaknya mengaku jika management Hotel tak lupa untuk memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo serta makan malam bersama.
“Betul kita tidak akan lupa juga  untuk melakukan  kegiatan sosial, dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo yang berada di sekitaran M-One Hotel “jelasnya.
Agus juga menyebutkan, sebagai puncak acara perhelatan HUT itu nantinya akan diawali dengan memotong tumpeng bersama ratusan anak yatim dan jompo itu.
“Ada pun sebagai simbol HUT M-One Hotel kita akan lakukan pemotongan tumpeng bersama anak yatim dan jompo beserta tamu undangan yang hadir,” imbuhnya.
Selain itu, masih kata Agus, pengunjung juga akan ditemani beberapa artis pendukung lainnya serta home band yang sudah menemani setia pengunjung M-One Hotel.
“Dengan adanya HUT ini kami ingin menjadikan yang terdepan dalam memberikan hiburan di Kabupaten Bogor dengan level artis hight class dalam dan luar negeri, untuk yang kawula muda, kami tunggu kehadiran anda disini pada Jumat, (7/4)” jelasnya lagi. (wawan suherman)

Related posts

Atasi Permasalahan Kulit Kering dan Dehidrasi dengan Cara Berikut!

redaksi

PKB Depok Panaskan Mesin Partai Siap Menangkan Pilkada 2024

redaksi

Perayaan Sepuluh Tahun Batik Bogor Tradisiku

redaksi

Leave a Comment