Berita Depok
Berita UtamaParlementariaPolitik

PKB Depok Siap Menangkan 8 Kursi DPRD

PKB Depok Siap Menangkan 8 Kursi DPRD

Beritapalemen.com|Pancoran Mas, — Ribuan massa dari kader, simpatisan menghadir kampanye Akbar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok. Ketua DPC PKB Kota Depok M. Faizin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari konsolidasi partai yang sebelumnya secara pribadi di tempat masing-masing.

“Kita akan terus menyuarakan suara perubahan. Kita siap memenangkan PKB denga 8 kursi DPRD Depok, 2 kursi DPRD Propinsi dan 1 Kursi DPR RI,”ujarnya seusai acara. Lapangan Ikares, Pancoran Mas.

Faizin mengungkapkan, PKB adalah partai yang didirikan oleh para ulama dan kiyai salah satunya KH. Abdurrahman Wahid. Menurutnya PKB hingga saat ini tetap konsisten dan komitmen dalam upaya membela yang benar.

“Di Depok kita melihat kondisi yang kurang, maka kita menyuarakan perubahan. Seperti pada saat acara kampanye, kita belum punya tempat yang representatif. Lapangan becek yang penuh genangan air. Belum lagi, bidang pendidikan yang perlu mendapat perhatian khusus dan terus diperjuangkan di parlemen. Minimnya sekolah Negeri di Depok tidak sebanding dengan kebutuhan jumlah siswanya,”terangnya

Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan mengatakan Gus Dur pernah menyampaikan PKB akan menjadi partai terbesar dan menyelamatkan bangsa. Untuk itu, pihaknya optimis PKB akan menang dan mencapai target sesuai harapan.

“Harapannya ketika menang dan duduk di kursi dewan akan memperjuangkan hak rakyat. Bagaimana infrastruktur di Depok masih perlu dibenahi. Seperti penambahan dan pelebaran jalan agar tidak terjadi kemacetan. Begitu juga dalam bidang kesehatan yang masih perlu mendapat perhatian,”harapnya.

Iwan yang membawa 400 orang dalam kampanye akbar tersebut mengaku optimis menang. Dalam kesempatan di atas panggung dirinya juga mengajak membacakan surat fatihah kepada para pendiri dan untuk PKB.

“Kita telah memiliki anggota dewan tiga kursi, semoga di pileg ini bisa nambah menjadi 8 kursi, di tingkat Propinsi 2 kursi dan di RI pecah telor 1 kursi. Semoga makin berkah di PKB dan bahagia dunia akhirat,”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Caleg DPR RI nomor urut 1 Sudjatmiko juga memberikan orasi dan menyuarakan perubahan.

“Depok dekat dengan Ibu Kota seharusnya bisa lebih baik dalam menjalankan program di bidang pendidikan, sosial, infrastruktur dll. Melalui PKB kita berjuang untuk rakyat agar Depok menjadi lebih baik,”tandasnya.

Nampak hadir fungsionaris partai, para caleg seperti: Tati Rachmawati, Babai Suhaimi, Abdul Hamid, Zora, Arselan, dll.

Related posts

SILPA APBD TA 2019 Kota Bogor Sebesar Rp. 277,6 Miliar

redaksi

Gelar Raker DPD IMMAN Diminta Terus Aktif Membina Masyarakat

redaksi

Arah Prioritas Pembangunan Kota Bogor

redaksi

Leave a Comment