Berita Depok
Politik

PKS Solid Tidak Ada Kubu-kubuan Apalagi Kader Pindah Haluan

Wartadki.com| Depok – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menegaskan sampai saat ini kader-kader Partai khususnya kota Depok masih tetap solid dan komitmen. Dimana Presiden PKS bersama Dewan Syuro telah Menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk Idris-Imam. Sebelumnya beredar informasi adanya kader partai yang mendukung ke pasangan calon lain, sampai saat ini belum ada laporan kalau kadernya nyebrang. Untuk itu pihaknya akan melakukan berbagai koreksi dan evaluasi.
“Saya belum dapat laporan itu, tapi sampai saat ini Partai PKS Kota Depok masih solid kok. Kita harus menangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok,” kata Ahmad Syaikhu kepada wartawan usai menghadiri deklarasi Para Ulama dan Habaib, Sabtu (17/10/2020) di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.
Menurutnya, Kader-kader kita masih solid dan kompak dalam melakukan sosialisasi terhadap calonnya. Hal serupa juga dengan di internal DPD Kota Depok tetap berjalan seperti biasa.
“Dengan telah ditetapkannya paslon nomor urut 2 Kyai Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) kepercayaan kader terhadap partai masih solid. Berbagai program telah ditetapkan dan tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya,”jelasnya.
Dirinya menjelaskan bahwa, PKS akan terus melakukan evaluasi koordinasi dan berjuang untuk memenangkan Calon yang diusungnya. Dia menegaskan, tidak ada kubu-kubuan, bahkan pengurus dan kader tetap kompak.

Related posts

PKB Depok Siap Menangkan 8 Kursi DPRD

redaksi

Aktivis NU Depok KH. Asror Mukrom Wafat, Afifah Hadir Takziah

redaksi

Dalam Membangun Nasionalisme, Ada Peninggalan Masa Lalu yang Dipegang Orang Asli Papua

redaksi

Leave a Comment