Berita Depok
Tak Berkategori

PLN Beri Penghargaan Untuk Pegawai dan Bansos di Sungai Ciliwung

Wartadki.com | Depok – Dalam rangka Hari Listrik Nasional Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan penghargaan kepada para pegawai atau perwakilan wilayah  di seluruh Indonesia untuk dapat melihat langsung kondisi sungai Ciliwung secara dekat,hal tersebut di katakan oleh Deputi Manager CSR PLN Abdul Rahman di sela-sela penanaman pohon di bantaran kali Ciliwung.
“Ada sebanyak 27 orang yang dianggap mempunyai kinerja yang baik dimana PLN memberikan penghargaan kepada mereka untuk dapat melihat seperti apa kantor pusat dan bertemu dengan direksi secara langsung yang kemudian diajak melihat-lihat sungai Ciliwung di Kota Depok,” jelasnya, Minggu (3/11).
Dikatakan Rahman,  bahwa kegiatan ini dapat berjalan berkat dukungan dari berbagai elemen masyarakat diantaranya komunitas sungai Ciliwung dan Komunitas Om Iwan (OI).
“Dalam kesempatan ini kami akan melakukan penanaman pohon bambu yang memang diminta langsung oleh Komunitas Ciliwung tidak hanya itu nanti kami juga akan memberikan santunan kepada warga sekitar yang tinggal di bantaran kali Ciliwung,” katanya.
Pihaknya juga berharap kepada kawan-kawan PLN yang mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung sungai Ciluwung dapat menularkan dan memberikan informasi bahwa di kota Depok ada penggiat yang peduli terhadap sungai.
Sementara itu Taufiq Ketua Relawan Ciliwung Kota Depok mengucapkan selamat datang kepada tim dari PLN yang telah hadir dan melakukan penanaman pohon bambu.
” ini adalah Ciliwung tengah kami temen-temen komunitas disungai Ciliwung punya motto yaitu selamatkan yang ada karena memang yang di hulu sudah hancur dan hanya di Ciliwung tengah ini yang dapat kita selamatkan walaupun kini sudah banyak kerusakan akibat pembangunan di sekitar bantaran kali saya berharap dengan hadir nya temen-temen dari PLN mudah-mudahn kita dapat bekerja sama dengan temen-temen semua dapat menyelamatkan sungai Ciliwung,” tandasnya.  (Yopi)

Related posts

Aspirasi Masyarakat Melalui Mekanisme Penganggaran

redaksi

Masyarakat Serbu Pangan Murah Toko Tani Indonesia di Kawasan Sarinah Thamrin

redaksi

Musrembang Tingkat Kota Jakpus Masih Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

redaksi

Leave a Comment