Berita Depok
Tak Berkategori

Sandiaga Uno Buka Festival Jakarta Berbakat di Kampung Bayam, Tanjung Priok

Wartadki – Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, membuka Festival Jakarta Berbakat, di Kampung Bayam, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/11). Festival ini merupakan program penataan lingkungan, penciptaan lapangan kerja dan membangkitkan bakat anak.
Sandiaga Uno memberikan apresiasi pada panitia Festival Jakarta Berbakat yang telah mengagas festival ini.  Diharapkan masyarakat terus bersinergi dalam membangun Jakarta untuk lebih maju dan sejahtera.
“Kita berharap bisa terus bersinergi antara masyarakat dan pemerintah. Sudah saatnya masyarakat membantu pemerintah karena banyak program untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat,” katanya, saat membuka Festival Jakarta Berbakat.
Menurutnya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi warga dalam program penataan lingkungan dan menciptakan peluang usaha.
Di depan Sandi dan undangan, mereka menyanyikan lagu Surat Buat Wakil Rakyat karya Iwan Fals.
Sewaktu kampanye Pilgub DKI, Sandi mendatangi Kampung Kebun Bayam. Dia pun meresmikan kampung itu menjadi kampung kreatif Anies-Sandi.  “Ke depan, kita akan tata kampung ini menjadi kampung yang lebih baik lagi,” kata Sandi di Kampung Kebon Bayam. (Dewi)

Related posts

Ahok Kini Gemar Menulis dan Berniat Tinggalkan Gelanggang Politik

redaksi

Pemerintah Segera Membentuk Lembaga Donor Organ

redaksi

 Pelantikan Pengurus FPK Kota Depok

redaksi

Leave a Comment