Berita Depok
Tak Berkategori

Standarisasi Pelayanan Bengkel, Cara Adira Memberi Terbaik Untuk Pelanggan

DKI Jakarta – Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, setiap perusahaan haruslah selalu dapat berinovasi dalam mengemas sebuah produk ataupun jasa dengan program yang senantiasa memberikan kepuasan bagi sang “raja”.
Salah satunya adalah Adira Insurance yang baru saja meluncurkan program barunya dengan nama “Standarisasi Autocilin Anchor Garage 2017”. Program ini digagas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui standarisasi pelayanan bengkel rekanan Adira Insurance.
“Program ini kami gagas untuk melakukan penyeragaman terhadap seluruh rekanan bengkel Adira Insurance mulai dari manajemen pelayanan petugas bengkel, proses pengerjaan hingga sisi penataan ruangan,” ujar Andrianus Suprastio, Operation Center Service and Claim Division Head dalam jumpa pers yang diadakan di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).
Pria yang akrab disapa Tio ini juga mengatakan bahwa Adira memberikan training atau pelatihan bagi bengkel yang bersedia untuk di standarisasi. Pelatihan yang diberikan antara lain mengenai kepemimpinan, standard pelayanan, bagaimana menangani complain hingga manajemen bengkel.
“Adira memberi titik focus pada kemampuan bengkel tentang bagaimana menangani mobil yang masuk, kapasitas bengkel, hingga sumberdaya manusia atau dalam hal ini mulai dari customer service hingga mekanik,” sambungTio.
Tidak sampai disitu saja, Adira juga mewajibkan bengkel untuk memperbarui status pengerjaan atau pelayanan melalui dash board digital yang disediakan oleh Adira, dengan begitu sipelanggan akan dapat dengan mudah mengetahui sampai mana mobilnya diproses dengan mengakses fitur Autocillin Mobile Claim Application.
Pada tahap awal ini Adira Insurance telah melakukan stadarisasi bengkel rekanan yang berada di Bekasi dan Surabaya. Kedepannya program Standarisasi Autocilin Anchor Garage akan melakukan standarisasi kualitas terhadap seluruh bengkel rekanannya. (ganest)

Related posts

Tuntutan Front Rakyat Pecinta dan Peduli Olah Raga Kota Depok Terhadap KONI

redaksi

Pentingnya Pasca Rehabilitasi Bagi Para Pecandu Narkoba

redaksi

Serah Terima Kejari Jakarta Utara

redaksi

Leave a Comment