Berita Depok
DirektoriGaya Hidup

Your Bag Spa, Solusi Perawatan Produk Leather

Wartadki.com|DKI Jakarta- Bertempat di Kelapa Gading Arcade Walk Jakarta Utara, brand produk perawatan leather goods “Your Bag Spa” kembali hadir setelah sebelumnya hadir di kota Bandung dan Mall Bali Galeria (Bali),Minggu (16/4).
Your Bag Spa hadir sebagai solusi perawatan leather goods, mengingat produk berbahan dasar kulit terbilang mahal dan memerlukan perawatan khusus. Selain itu, dalam kesempatan yang sama (15/4) kemarin, Your Bag Spa juga memperkenalkan produk perawatan leather goods mereka, yang dipersembahkan khusus bagi para costumer yang ingin melakukan perawatan mereka sendiri ” ungkap Sandra selaku Founder Your Bag Spa.
Meski terbilang baru, Antusias masyarakat yang positif menjadikan dasar Your Bag Spa untuk terus mengembangkan market mereka, hal itu ditandai dengan hadirnya store Your Bag Spa tak hanya di Bandung, namun juga di Bali dan Jakarta. Sandra juga menambahkan, “dalam waktu dekat, Your Bag Spa juga akan hadir di kota kota lainnya seperti Surabaya dan Makasar.
Tak hanya sekedar jasa perawatan leather goods, Your Bag Spa juga menyediakan sarana jual beli produk leather goods branded second para costumer dengan memasarkannya, baik online maupun offline. “Your Bag Spa juga sudah menjalin kerjasama dengan brand- brand fashion leather goods seperti Urban Icon, Watchcare, dll dengan bundling paket service after sales,” Tutup Sandra. (linda)

Related posts

Polresta Bogor Kota Tekan Angka Kecelakaan Milenial

redaksi

Lippo Group Bangun Kota Meikarta Dengan Nilai Investasi Rp 278 Triliun

redaksi

0877 00101 333 Kursus Potong Pangkas Rambut Jogja

redaksi

Leave a Comment