Berita Depok
Tak Berkategori

10 Ribu Testimoni Antar popok Dewasa ‘Confidence’ Raih Rekor MURI

WartaDKI.com | Bertempat di Mawar Room, Balai Kartini-Jakarta Selatan, brand popok dewasa ‘Confidence’ produksi PT. Softex Indonesia menggelar kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik” program talkshow kesehatan yang mengupas topik seputar hidup sehat usia senior atau lansia.
Kegiatan ini merupakan bentuk perayaan atas prestasi yang dicapai popok dewasa Confidence yang sukses menorehkan brand mereka dalam rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak. Confidence sukses mengimpun sebanyak 10 ribu testimony kenyaman pemakaian popok dewasa Confidence.
10 ribu testimoni tersebut dikirimkan langsung oleh konsumen pengguna popok dewasa Confidence selama periode Juni hingga Oktober 2017 lalu. Dengan prestasi ini, Nirma Sofiawaty, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia menyampaikan, “Pihak kami tentunya merasa sangat gembira berhasil meraih rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak. Hal ini menjadi bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan produk popok dewasa pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan para penggunanya. Confidence akan terus berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik Indonesia dengan mencari tahu kebutuhan konsumen serta selalu berinovasi,” kata Nirma.
Melalui kampanye “Untuk Orang Tua Berikanlah yang terbaik” ini, diharapkan para lansia yang umumnyamengalami gangguan system urin (Inkontinensia) akibat menurunnya kondisi fisik, dapat melakukan berbagai aktifitas positif yang belum sempat dilakukan saat usia produktif.
Memilih popok dewasa yang telah teruji aman digunakan, menjadi solusi para lansia terus beraktifitas tanpa khawatir dengan masalah Inkontinensia. Dan produk popok dewasa Confidence menjadi pilihan tepat, mengingat brand Confidence telah sukses meraih berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri, salah satunya menjadi Top Brand selama 6 tahun berturut-turut. (Ganest)
 

Related posts

DPRD dan Pemkab Muara Enim Belajar 9 Raperda ke Kota Bogor

redaksi

Living Water Talent Academy Buka Cabang Di Pluit,Jakarta Utara

redaksi

Presiden Rusia Vladimir Putin: Edward Snowden Bukanlah Seorang Pengkhianat

redaksi

Leave a Comment