Berita Depok
Tak Berkategori

The Jungleland Sentul Bogor, Bernuansa Asri Pegunungan

Wartadki.com|Bogor – The Jungleland Sentul Bogor yang memiliki keindahan alam, karena berada di area pegunungan hijau, yang dilalui oleh aliran sungai, dan sekelilingnya oleh pohon-pohon yang rindang, sehingga pada saat kita memasuki area Jungleland Sentul nuansa alam segar akan sangat terasa menyejukan hati dan memanjakan pikiran kita.
Selain akses yang sangat mudah, kini di Jungleland Sentul hadirkan wahana-wahana terbaru, salah satunya Air Race yang hanya ada di Jungleland Sentul dan satu-satunya di Indonesia. Dengan dilengkapi Show spektakuler setiap hari, tentunya dengan pelayanan standar internasional yang kami berikan dan harga tiket masuk yang sangat terjangkau bagi kita semua.
Banyak tempat rekreasi yang menawarkan wisata yang menarik, tetapi tempat yang benar-benar seru untuk menciptakan kebahagiaan hanya ada di Jungleland Adventure Theme Park. Betapa tidak, coba bayangkan! Jungleland berdiri di daerah pegunungan yang asri dengan nuansa hijau dan alami dengan dibelah sungai dari pegunungan, udara sejuk dan segar inilah yang membedakan Jungleland dengan wahana wisata lainnya.
Dengan luas area yang mencapai 35 ha, Ditambah lagi dengan 34 wahana yang tersedia di Jungleland mulai dari wahana anak-anak, dewasa, dan keluarga, cukup rasanya semua anggota keluarga bisa bermain, berlari sambil tertawa riang penuh dengan kebahagiaan.
“Salah satu sarana yang disediakan yaitu Free Shuttle, untuk yang berada di Kota Bogor bisa naik di halte Trans Pakuan Baranang Siang, atau di Bellanova Country Mall Sentul, dan bagi yang berada di kota Jakarta bisa menggunakan Angkutan Perbatasan (APTB) di Terminal Blok M (Blok M-Jungleland) sangat mudah aksesnya, Salah satu hal yang simple yang bisa dilakukan adalah, merencanakan liburan yang fun, seperti misalnya bermain Bumper car, bermain perang-perangan air yang melibatkan semua anggota keluarga untuk bermain, Hal sederhana itu akan menciptakan memori yang tak akan terlupakan.
Keluarga merupakan sumber kebahagiaan bagi kita semua. Ketika mereka bahagia sudah pasti kita akan lebih bahagia, ada banyak cara untuk membahagiakan keluarga dan bukan hanya soal berapa banyak materi yang akan kita berikan kepada keluarga tetapi seberapa banyak waktu luang yang akan kita habiskan bersama keluarga.
“Mey sapaannya akrabnya Head of Communications The Jungleland saat di temui wartadki.com menjelaskan,” Berwisata asri pegunungan beragam wahana tersedia di The Jungleland Sentul Bogor, Dan masih banyak lagi permain terbaru Pesawat tanpa awak atau mesin terbang yang saat ini kita kenal dengan kata Drone sudah menjadi tren dikalangan anak muda yang sangat melek teknologi. Khususnya didunia jurnalistik,fotografi,videografi dan bahkan industri film.
Drone sangat membantu pekerjaan mereka dalam pengambilan gambar, karena bisa dikendalikan dari jarak jauh bahkan bisa mengendalikan dirinya sendiri. Lalu bagaimana perkembangan Drone saat ini? Pemerintah pun ikut mendukung perkembangan Drone di Indonesia, maka dari itu pemerintah pun mengeluarkan undang-undang penggunaan Drone tersebut agar tetap terkendali,” Pungkasnya. (wawan suherman)

Related posts

Advokat Alex Akan Melapor Ke Komisi Yudisial

redaksi

Presiden Jokowi Menanggapi Penyerahan Mandat Pimpinan KPK

redaksi

Penjual Miras Tanpa Cukai Dihukum 2 Tahun Penjara

redaksi

Leave a Comment