Berita Depok
Komunitas

Gesit Gelar Turnamen Tenis Meja, Mari Silakan Mendaftar

Wartadki.com|Depok – Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Generasi Milenial Terampil Indonesia (GESIT) akan menyelenggarakan turnamen Tenis Meja di Kantor DF Law Firm And Partners Jl. Tole Iskandar No. 1, Kel. Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok 16411 yang akan disponsori oleh DF Law Firm And Partners, Urban Factor, Eny Bakery, Mitra Group, Paud Bina Anakku, Laskar DPP FPMM.
GESIT merupakan wadah para kaum milenial yang terampil untuk memajukan kehidupannya dan demi meningkatkan kualitas hidupnya sebagaimana dijamin oleh Konstitusi.
“Turnamen Tenis Meja adalah ajang olah raga yang mempunyai kemampuan secara profesional, bukan ajang untuk mengarahkan salah satu calon pilkada di Kota Depok. Tidak hanya turnamen Tenis Meja tetapi masih banyak lagi turnamen-turnamen lainnya seperti Sepak Bola, Futsal, Esport dan lain-lain” ujar Ketua GESIT Dian Farizka.

“GESIT ini dibentuk dengan tujuan ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya para kaum milenial agar diberikan kemampuan pendidikan dan pelatihan agar bisa menciptakan anak muda yang terampil, biasanya anak muda setelah lulus SMA maupun kuliah belum bisa bekerja secara optimal karena dianggap belum mampu atau masih belum percaya diri untuk bekerja sesuai dengan skilnya dan kalah dengan teman-trman lainnya” ujar Dian Farizka
“GESIT juga bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan swasta yang berkompeten sesuai dengan bidangnya untuk memberikan pelatihan para kaum milenial” tutup Dian Farizka

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar Turnamen Tenis Meja bisa menghubungi Bapak Gunawan BP dengan No HP. +62 856 7610200 atau Bapak R. Koesumo Utomo dengan No. HP. +62 812 87975137, biaya pendaftaran hanya sebesar Rp. 30.000.- hadiahnya cukup menarik yaitu Uang dan Souvenir.

Related posts

Joglo Nusantara: Syukuran Pelaksanaan Pemilu Damai, Ajak Kembali Kerja

redaksi

Afifah Menyapa Forum De Bejis Lewat Pantun

redaksi

LPD KDI Perlunya Peningkatan Kualitas Khotib

redaksi

Leave a Comment