Berita Depok
Tak Berkategori

Partai Gerindra DPC Kota Depok Rapatkan Barisan Pemenangan Pilgub Jabar

Depok –  Sebelas  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kota Depok berkumpul untuk merapatkan barisan dalam mengusung Mulyadi Ketua DPD Partai Gerindra untuk menjadi Jabar satu, hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua PAC Sukmajaya Sarwan Edo.
“Acara ini merupakan acara Safari wilayah yang di kondisikan untuk pemenangan pilgub Jabar, kami dari seluruh PAC Kota Depok ingin mengusung kader terbaik kita untuk dapat maju menjadi Jabar 1,” jelasnya,Senin (05/06)
Lebih lanjut dikatakan Sarwan Edo,  bahwa ada beberapa strategi yang perlu disiapkan untuk mendulang suara khususnya di kecamatan Sukmajaya diantara dengan melakukan pendekatan dengan beberapa kelompok komunitas yang ada di Kecamatan Sukmajaya.
“Tentu kita akan bebenah diri dengan cara mempersiapkan strategi apa untuk dapat mendulang suara karena di Sukmajaya banyak pedagang-pedagang kecil kita bisa melakukan pendekatan-pendekatan disana,” katanya.
Tidak muluk-muluk pihaknya juga menargetkan 12 kursi untuk wilayah Kota Depok hal tersebut tentu bukan tanpa perjuangan karena menurutnya sosok Pradi Supriatna sebagai Wakil Walikota mempunyai peluang besar untuk membangun suara di Kota Depok.
“Tentu sosok figur mempunyai andil besar saat ini siapa yang tidak kenal dengan bang Pradi sosok muda yang energik yang banyak di kenal di kalangan anak muda,tentu ini modal besar kita untuk dapat memenangkan suara di Depok dan Jabar,” harapnya.
Sementara itu Abdul Haris Ketua PAC Kecamatan Sawangan bahwa pihaknya bersama dengan seluruh anak ranting saat ini tengah berusaha untuk mengenalkan sosok dari calon Gubernur yang baru yaitu kader terbaik dari Partai Gerindra Ketua DPD Jabar Mulyadi.
“Saat ini kita fokus untuk bagaimana mengenal sosok Mulyadi kepada masyarakat Kota Depok karena seperti yang kita ketahui Pak Mulyadi ini sangat menguasai geografis kedaerahan karena kebetulan beliau ada di Jabar jadi kearifan lokalnya,kebutuhan dari bawah karena kalau yang lain belum tentu di kenal kalau sudah masuk ke lapisan masyarakat dibawah,” tandasnya.

Related posts

Stella : Tenaga Medis di Rumah Sakit ini Seperti Preman Main Paksa Pasien

redaksi

PT Multi Terminal Indonesia Perkenalkan Jajaran Dewan Komisaris Baru

redaksi

Ayu Ting Ting Kini Merambah Ke Dunia Fashion

redaksi

Leave a Comment