Berita Depok
Tak Berkategori

Pesta Bertabur Bintang dari Lazada Sambut Harbolnas

Wartadki.com|DKI Jakarta – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan menjadi target penghobi belanja online tanah air. Masyarakat akan dimanjakan dengan penawaran harga spesial yang rata-rata penjual memasang diskon ditas 50 persen untuk semua produk yang dipasarkan di platform belanja online.
Lazada adalah situs belanja online pelopor lahirnya Harbolnas di Indonesia. Pada pelaksanaan tahun 2017 ini Lazada telah menyiapkan rangkaian acara Online Revolution sejak 11 November 2017 untuk menyambut momen puncak Harbolnas versi Lazada pada 12 hingga 14 Desember 2017.
Di acara puncak Harbolnas nanti Lazada mengadakan TV Show Pesta Menuju 12.12 yang akan disiarkan langsung pada 11 Desember 2017 melalui stasiun TV nasional  SCTV pukul 20.00 – 22.00 WIB.
TV Show Pesta Menuju 12.12 adalah bentuk konsistensi Lazada dalam menghadirkan inovasi untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan konsumen di seluruh Indonesia. Lazada menjadi e-commerce pertama yang mengadakan TV Show dengan disiarkan secara langsung.
Berbagai hiburan siap disuguhkan selebriti papan atas tanah air mulai dari Andien, Afgan, Anji, GAC, Cathy Sharon, Ruben Onsu, Fatin, Armada dan masih banyak lainnya akan mengisi siaran langsung Pesta Menuju 12.12 di Balai Sarbini selama 2 jam.
“Alasan kami memulai sale 12.12 lebih awal 2 jam adalah untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman kita di Indonesia Timur untuk menikmati berbagai diskon dan penawaran di Lazada tepat pukul 12 malam waktu setempat, sehingga mereka tidak perlu lagi menunggu lama untuk bersama-sama merasakan dan merayakan pesta diskon terbesar tahunan,” ucap Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (8/12).
Dalam pesta belanja online terbesar Lazada 12.12 nanti diikuti lebih dari 50 brands dan lebih dari 50.000 penjual. Selain itu juga akan ada banyak program yang disediakan Lazada, seperti promo dan penawaran harga terbaik dari Samsung kepada pelanggan Lazada, juga ada diskon berbagai produk dari Ramayana sampai dengan 30 persen, serta P&G yang memberikan harga istimewa.
Selama 3 hari, Lazada juga akan menghadirkan 27x flash sale untuk berbagai produk eksklusif dengan harga super murah untuk berbagai kategori seperti fesyen, kesehatan dan kecantikan, aksesoris dan  smartphone, perlengkapan rumah tangga hingga produk untuk hobi dan hewan.
“TV Show yang kami gagas merupakan salah satu bentuk inovasi Lazada untuk turut mengajak para mitra brand agar makin dekat dengan konsumen dimanapun mereka berada,” tutup Florian.(ganest)
 

Related posts

Oknum ASN Salah Satu Kementrian RI Diduga Berperilaku Bejat Moral

redaksi

TNI Netral Dan Menjamin Stabilitas Pelaksanaan Pemilu 2019

redaksi

Ambisi China Membangun Teknologi Militer

redaksi

Leave a Comment