Berita Depok
Berita Utama

Tokoh Pemuda Bayu Silaturahmi Ke Mantan Wakil Walikota Depok

Wartadki.com|Depok-Tokoh Pemuda Kota Depok Bayu Adi Permana mengunjungi kediaman manta Wakil Walikota Depok Yuyun Wirasaputra di Beji.
Menurutnya, kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan meminta nasehat kepada salah satu tokoh mantan pemimpin Depok ini. “Saya sowan ke Pak Yuyun ini seperti hubungan antara anak kepada orangtuanya,”paparnya di Beji. Kemarin.
Bayu mengatakan, silahturahmi kepada sesepuh dan tokoh Depok harus terus dilakukan. Pasalnya, masukan sangat berarti bagi pembangunan Depok ke depannya. “Tentunya, ini bagian dari budaya menghormati pendahulu. Yaitu: mengambil sisi baiknya, dan memperbaiki sisi yang dirasa belum sempurna,” ungkapnya.
Menurutnya, dalam membangun kota Depok diperlukan karena. Ia menambahkan, tidak bisa membangun sendirian dan harus melibatkan semua stakeholder. “Yang diperlukan adalah kebersamaan dalam membangun Kota yang kita cintai ini, paparnya.
Meski sudah banyak baliho tentanh dirinya, Bayu enggan menjawab mengenai pencalonannya sebagai calon Walikota Depok 2020. “Sampai saat ini, Saya masih silahturahmi dan minta masukan saja dulu ke tokoh-tokoh. Kalau yang itu (pencalonan) nanti dulu. Intinya kita semua pasti ingin Depok ke depannya lebih baik,”harapnya.
Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakil Walikota Depok Yuyun Wirasaputra ditemani istrinya Hj. Dewi Syarifah. Selain pengalaman dalam birokrasi, Yuyun juga pernah memegang Persikad Depok. Suasana berjalan penuh dengan keakraban dan penuh persaudaraan.

Related posts

GP Ansor Bojongsari Bekali Kader dan Masyarakat Menulis Secara Jurnalistik

redaksi

Peduli Pendidikan, Tim Yaga Yingde Depok Berikan Bantuan Siswa Kurang Mampu Berprestasi

redaksi

M One Hotel Adakan Hiburan dan Santunan Anak Yatim dan Jompo

redaksi

Leave a Comment